Beli Tempered Glass Tapi Apesss

Hello readers..

Biasanya hape-hape zaman now layarnya sudah dilindungi dengan screen protection seperti Gorilla Glass, Dragon trail dll. Tujuannya melindungi layar dari gesekan benda asing..

Lalu, apakah perlindungan bawaan pabrik sudah cukup?

Gorilla glass dan kawan-kawannya tetep aja punya kelemahan. Walaupun bisa bertahan dari goresan kunci, bolpen dan pisau sekalipun, Gorilla glass dll akan mudah tergores oleh pasir-pasir kecil.. Kalo ga percaya coba saja 😁😁

Oleh karena itu banyak orang yang memasang temperes glass untuk melindungi layar yang sebenarnya sudah memiliki gorilla glass dll. Termasuk saya.

Minggu lalu saya ke Jogja city mall, sekaligus mencari tempered glass untuk J6 karena barangnya masih susah didapat. Akhirnya di mall nemu dengan harga hampir 100rb. Modelnya full cover, bisa menutup layar dengan penuh.. setelah dipasang.. cakep gaes hehe. Sekarang kan banyak tempered glass yg gak bisa menutup sempurna gara gara sisi layarnya melengkung (2.5 D).

Gejala aneh mulai saya rasakan saat bermain game mobile legend. Hero saya gak mau berjalan lancar, skillnya sering telat pencet. Saya duga ada masalah dengan touchscreennya. Buat ngetik, scrolling, dan aktivitas biasa masih terasa lancar. Hanya saja saat bermain game responnya agak lambat.

Tempered glass penyebabnya…

Kayaknya ketebelan deh.

Lalu saya lepas, dan ngegame lancar lagi.. Kudu cari tempered glass yg lebih tipis nih 😁

Pesan : Cari tempered glass yg agak tipis agar layarnya tetap sensitif..

Satu pemikiran pada “Beli Tempered Glass Tapi Apesss”

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: