Dari Rapat-rapat Kecil

20180831_1629495557046410796578138.jpg

Kegiatan organisasi di kampus punya banyak manfaat. Menambah relasi, jaringan, dan tentu pengalaman. Plus sertifikat hehe.

Dulu saya punya pandangan bahwa organisasi cuma bikin nilai jelek. Kemudian saya mencoba mengurangi kegiatan di organisasi, vakum gitu lah.. Rasanya enak sih, pulang kuliah langsung pulanggg kupu kupu. Tapi rasanya ada yang kurang. Saya malah jarang ketemu temen temen..

Padahal, ternyata semangat buat belajar itu hadir saat bareng temen temen. Mereka membawa spirit positif buatku. Hal ini aku sadari setelah IPku malah turun saat aku gak aktif berorganisasi.

Kalo dipikir bener juga sih kenapa IPku malah turun. Karena aku jadi agak males ngerjain tugas. Lebih sering santainya. Kalau berorganisasi kan kita dituntut untuk belajar membagi waktu. Tugas jalan, acara juga jalan. Kuliah lancar, acara juga lancar.

Dan yang kusuka dari organisasi adalah bagaimana melihat temen temen. Kakak tingkat, maupun adik tingkat, dll. Semuanya berkembang. Ada yang sudah bisa pegang event skala universitas, ada yang sudah bisa bikin konser gede, dll.

Semangat buat adik adikku yang membaca tulisan ini hehehe.

Dari rapat-rapat kecil ini, akan tumbuh pemikiran besar yang menghebatkan Indonesia, kelak.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: