Cara Menghapus Akun Gojek Customer Dengan Mudah

Kali ini saya akan membagikan cara menghapus akun gojek customer dengan mudah. Kalau dicermati, opsi hapus akun tidak ada pada menu pengaturan aplikasi Gojek. Lalu bagaimana cara menghapusnya?

Iseng-iseng saya bertanya melalui cuitan di Twitter. Dengan menyebut (mention) akun @gojekindonesia. Seperti berikut :

screenshot_20190324-175448_twitter1926332199383204557.jpg

Saya ingin menghapus akun tersebut karena sudah punya akun lain yang sudah diverifikasi dengan KTP dan berisi Gopay. Sehingga sudah bisa digunakan untuk transfer Gopay ke pengguna lain.

Kemudian saya kirim Direct Message ke akun @gojekindonesia. Dengan mencantumkan nomor telepon dan email akun gojek yang ingin dihapus.

Beberapa hari kemudian dibalas dengan informasi seperti berikut :

screenshot_20190324-175518_twitter1953649899194758172.jpg

Ada peringatan sebelum data dan akun saya dihapus. Bahwa nomor telepon dan email terkait tidak bisa dipakai lagi untuk mendaftar kembali ataupun digunakan sebagai pelengkap data di akun lain.

So, sekian cara mudah menghapus akun Gojek Customer. Anda tinggal melakukan DM melalui twitter. Atau bisa juga mengirim email permohonan untuk menghapus akun ke customerservice@go-jek.com

Semoga bermanfat!

8 pemikiran pada “Cara Menghapus Akun Gojek Customer Dengan Mudah”

  1. Om…klo saya pake hp bekas orang..trus sy install aplikasi gojek..pas dibuka eh malah minta masukkin no hp yg terdaftar…sy ksn ga tau no.nya. gmn tuh?

    • Terima kasih sudah berkunjung. Bisa dicoba utk install ulang aplikasinya. Dengan begitu kamu bisa menggunakan nomor teleponmu utk mendaftar.

  2. saya ingin mengganti akun saya yg lama tp yg saya daftarkan akun yg lama bagaimana cara nya saya mengganti akun yg baru krena yg lama sudah tdk terpakai lg.. terimakasih

  3. Saya pernah daftar gojek, pake email dan no hp.
    Tp no hpnya udah ga aktif, jd akunnya ga bisa d buka.
    Caranya gmna ya? Agar bisa d buka tetep pke email itu?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: