Apa Fungsi Kode Referral Bibit?

Kode referral Bibit 2020

Sobatku sekalian, setelah menginstall sebuah aplikasi atau mengikuti layanan biasanya ada pilihan untuk membagikan kode referral kepada teman-teman atau orang lain. Apa itu kode referral? Kode referral adalah kombinasi angka, atau karakter unik yang merujuk pada satu akun.

Kode referral dapat digunakan untuk melacak dari mana sebuah penjualan berhasil dilakukan. Misalnya saya membagikan sebuah kode referral dari sebuah layanan, perusahaan bisa melacak siapa saja pengguna baru yang bergabung melalui kode referral saya.

Biasanya kode referral dijadikan program untuk meningkatkan calon konsumen dan juga ada potensi pendapatan pada konsumen yang sudah bergabung dan punya kode referral.

Kode Referral Bibit Terbaru 2020 Dapat Cashback 25.000

Tidak terkecuali di Bibit, aplikasi investasi reksa dana yang sedang hits di tahun ini. Apalagi selama pandemi ini makin banyak orang yang mulai mencoba berinvestasi. Bibit juga memiliki program referral untuk para penggunanya. Contohnya seperti ini :

Kode Referral Bibit 2020
Kode Referral Bibit Terbaru 2020

Dengan program referral ini, sobat yang sudah memiliki akun Bibit bisa membagikannya kepada orang lain. Jika ada orang lain yang mendaftar, mereka akan mendapatkan cashback 25.000 rupiah saat membeli reksa dana, dan saya juga akan mendapatkan cashback 25.000 rupiah.

Hal ini cukup menggiurkan. Anggaplah sobat sudah berinvestasi di Bibit senilai 1 juta, dan memilih reksa dana pasar uang dengan return 7% per tahun. Itu setara dengan keuntungan 7% x 1.000.000 = 70.000 rupiah.

Kalau berhasil dapat 3 teman saja yang mendaftar Bibit, keuntungannya sudah 75.000 rupiah, banyak bukan?

Baca juga :

Cara Menyebar Kode Referral

Selanjutnya yang harus dipikirkan bagaimana cara menyebar kode referral dengan efektif supaya banyak orang mendaftar?

Saat ini apa-apa serba digital, aktifitas dan forum banyak hadir di internet, terutama sosial media. Untuk menyebar kode referral ada berbagai cara :

  1. Membuat tutorial di YouTube kemudian memasukkan kode referral di dalam video dan deskripsi.
  2. Bergabung di grup investasi di Facebook / Telegram dan cobalah menyebar kode referral
  3. Membuat posting di blog / web
  4. Menyebar melalui status sosial media
  5. Mengajak teman secara langsung untuk bergabung

Dan berbagai cara lain yang bisa dilakukan. Namun perlu diperhatikan ketika menyebar kode di sosial media jangan melakukan spam ya. Sebar sewajarnya saja, misalnya di kolom komentar orang yang bertanya kode referral, atau buat artikel mengenai investasi dan di akhirnya diberi kode referral.

Begitulah sobatku sekalian tulisan mengenai fungsi kode referral Bibit. Semoga bisa bermanfaat.

Baca juga :

Satu pemikiran pada “Apa Fungsi Kode Referral Bibit?”

Tinggalkan komentar