Apakah Bisa Login RDN Bank Permata ke Aplikasi Permata Mobile X?

Tahun 2020 lalu, saat market crash di pasar saham banyak orang yang mencoba mulai berinvestasi saham. Setelah mendaftar akun di sekuritas, nasabah akan dibuatkan rekening dana nasabah atau sering disebut RDN. Fungsi RDN ini untuk menampung dana transaksi saham nasabah.

Meski ada banyak bank yang menjadi RDN saham. Salah satu bank yang biasa digunakan untuk RDN di IndoPremier Sekuritas adalah Bank Permata. Sehingga nasabah sekuritas perlu transfer uang ke RDN Bank Permata untuk mengisi saldo rekening sahamnya. Setelah RDN terisi, barulah bisa digunakan untuk melakukan jual beli saham oleh nasabah.

Sekarang sudah banyak bank yang menyediakan apikasi di ponsel / aplikasi mobile. Berhubung Bank Permata memiliki aplikasi mobile untuk ponsel yaitu PermataMobile X, apakah bisa pengguna RDN Bank Permata untuk login ke PermataMobile X? Karena biasanya aplikasi perbankan hanya untuk login rekening biasa, bukan rekening RDN.

Baca juga : Cara Isi Saldo RDN IndoPremier (IPOT)

Hal ini sudah saya tanyakan langsung ke customer care Bank Permata melalui akun Twitter @PermataCare. Dan inilah jawaban dari mereka :

Penjelasan dari Customer Care Bank Permata di Twitter

Kesimpulannya :

  1. Akun RDN tidak bisa login ke aplikasi PermataMobile X
  2. Jika ingin login ke aplikasi PermataMobile X nasabah harus memiliki rekening tabungan / kartu kredit terlebih dahulu.

Jika kamu punya pertanyaan lain mengenai Bank Permata, kamu bisa tanyakan melalui customer care Bank Permata di bawah ini :

  • Nomor Telepon : 1500-111
  • Email : care@permatabank.co.id
  • Twitter : @PermataCare

Sekian semoga artikel ini bermanfaat bagi nasabah sekuritas yang memiliki RDN di Bank Permata. Jika merasa artikel ini bermanfaat bisa untuk meninggalkan komentar ataupun membagikannya ke teman-teman kamu. Terima kasih, and have a nice day!

Satu pemikiran pada “Apakah Bisa Login RDN Bank Permata ke Aplikasi Permata Mobile X?”

Tinggalkan Balasan