Cara Kirim Chat WA Tanpa Menyimpan Nomor Kontak Penerima

Whatsapp atau lebih akrab disebut WA sudah menjadi bagian sehari-hari dalam berkomunikasi. Bagaimana tidak, fungsi WA sudah menggantikan fungsi SMS yang masih digunakan 10 tahun lalu.

Komunikasi dengan WA bisa dilakukan jika Anda menyimpan kontak penerima pesan terlebih dahulu. Nomor penerima disimpan dulu, baru bisa dikirimi WA.

Kadang hal tersebut bisa merepotkan beberapa orang. Contohnya driver ojek online maupun kurir paket yang harus mengirim WA kepada costumernya. Bayangkan berapa kontak yang harus disimpan dalam sehari jika ingin mengirim WA untuk konfirmasi alamat.

Untungnya sudah ada aplikasi di Play Store yang menyediakan fitur untuk mengirim WA tanpa menyimpan nomor kontak penerima terlebih dahulu.

Baca juga : Cara Mengirim Gambar WA Agar Resolusinya Tidak Pecah

Aplikasi ini akan memudahkan untuk orang-orang yang memerlukannya. Semakin praktis dan simpel saat akan mengirim WA.

Nama aplikasinya adalah Click to chat [small, no ads]. Anda bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store. Berikut link untuk mengunduhnya secara langsung :

Download Aplikasi Click to chat

Logo aplikasi Click to chat

Bagaimana cara menggunakannya?

Setelah aplikasi diinstall. Buka aplikasi, kemudian masukkan nomor yang akan dikirimi WA secara langsung. Contohnya seperti gambar di bawah ini :

Setelah selesai mengisi nomor, langsung klik tulisan “buka”. Nanti otomatis WA akan terbuka untuk kirim pesan ke nomor tujuan.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca sekalian. Apabila tertarik silakan tinggalkan komentar atau pun bagikan artikel ini ya. Terima kasih!

Tinggalkan Balasan