Cara Mendapatkan Cashback Bibit

Bibit

Sampai pertengahan tahun 2020 ini Bibit masih mengadakan promo cashback 25.000 rupiah untuk pengguna barunya.

Bibit adalah salah satu aplikasi marketplace reksa dana yang populer di Indonesia. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT. Bibit Tumbuh Bersama yang telah terdaftar sebagai salah satu Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) di Indonesia dan sudah terdaftar di OJK Indonesia.

Apa guna cashback yang didapat?

Cashback dari Bibit tidak masuk sebagai saldo uang melainkan akan masuk dalam bentuk reksa dana. Kebetulan cashback tersebut akan masuk sebagai reksa dana obligasi Majoris Sukuk Negara Indonesia. Bagaimana cara mendapatkan cashbacknya?

Cara Mendapatkan Cashback Bibit

Cara untuk mendapatkan cashback Bibit sangatlah mudah karena sobat hanya perlu menggunakan referral dari orang lain ataupun ketika ada orang lain yang menggunakan kode referral sobat.

Kode Cashback Bibit Terbaru 25000

Jika akan mendaftar Bibit dan sobat belum memiliki kode referral Bibit, sobat bisa gunakan kode dari saya untuk mendapatkan cashback senilai 25.000 rupiah : tfd11

Dengan kode referral dari orang lain, sobat bisa mendapatkan cashback senilai 25.000 rupiah saat melakukan mendaftaran. Untuk mendapatkan cashback ini minimal pembelian reksa dana pertama sobat yaitu 100.000 rupiah.

Kode ini perlu sobat masukkan saat melakukan pendaftaran akun di aplikasi Bibit.

Cara lain mendapatkan cashback adalah dengan menyebarkan kode referral ke orang lain. Jika mereka mendaftar dan bertransaksi dengan kode sobat mereka akan mendapat cashback, sobat juga akan mendapatkan cashback lagi senilai 25.000 rupiah.

Cara Menggunakan Cashback Bibit

Cara menggunakan cashback Bibit sangatlah mudah. Sobat hanya perlu mendaftar akun Bibit dan mengisi kode referral, kemudian memulai transaksi.

Untuk mendapatkan cashback, sobat perlu berinvestasi pertama kali dengan membeli rekomendasi Robo dengan minimal 100.000 rupiah.

Apa itu fitur Robo? Mudahnya adalah fitur yang akan otomatis memilihkan reksa dana yang sesuai dengan profil risiko sobat. Di bawah ini adalah contoh gambar rekomendasi robo untuk saya yang memiliki profil risiko agresif.

Rekomendasi Robo

Cara menggunakan cashback Bibit :

  1. Buka aplikasi Bibit dan login ke akun sobat
  2. Klik Investasi Sekarang pada rekomendasi robo
  3. Lakukan pembelian minimal 100.000 rupiah
  4. Pilih tombol “Gunakan Cashback”
  5. Klik Beli
Contoh cara mendapat cashback

Nanti pembelian reksa dana rekomendasi Robo sobat akan masuk sesuai waktu standar pembelian reksa dana pada umumnya (1-2 hari kerja). Sedangkan cashback akan diproses dan masuk ke portofolio sobat dalam waktu sekitar 5 hari kerja.

Jadi tidak perlu panik kalau cashback Bibit belum masuk karena memang perlu waktu sekitar 5 hari kerja.

Baca juga : Cara Login Jenius Dari PC dan Laptop

Apakah Cashback Bibit Hanya Berlaku Untuk Rekomendasi Robo Saja?

Kebetulan saya pernah mendapatkan cashback dari kode referral saya dan mencoba untuk menggunakannya. Ternyata tidak bisa saya gunakan untuk membeli reksa dana secara mandiri (beli sesuai pilihan sendiri).

Sejauh ini cashback Bibit hanya bisa digunakan saat membeli rekomendasi Robo saja.

Hal ini sudah saya tanyakan langsung melalui live chat di aplikasi Bibit. Tim Bibit menyampaikan memang benar cashback hanya berlaku untuk pembelian reksa dana rekomendasi robo.

Cashback hanya bisa digunakan untuk Robo

Ketika saya coba pun cashbacknya juga senilai 25.000 rupiah dan masuk dalam bentuk reksa dana obligasi Majoris Sukuk Negara Indonesia.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan