Cara Menghapus Akun Gojek Customer Dengan Mudah

Kali ini saya akan membagikan cara menghapus akun gojek customer dengan mudah. Kalau dicermati, opsi menghapus akun Gojek tidak dijumpai pada menu pengaturan aplikasi Gojek. Lalu bagaimana cara menghapusnya? Banyak orang yang mencari tahu jawabannya. Entah karena mereka sudah tidak menggunakan aplikasi Gojek maupun karena sudah memiliki akun lain.

Berikut ini langkah-langkah yang sudah saya coba lakukan untuk menghapus akun Gojek Customer.

Bertanya Ke Akun Twitter @gojekindonesia

Iseng-iseng saya bertanya melalui cuitan di Twitter. Dengan menyebut akun @gojekindonesia. Saya menanyakan bagaimana cara menghapus akun customer gojek melalui tweet seperti berikut :

Hapus akun gojek customer melalui twitter

Saya ingin menghapus akun Gojek lama saya karena sudah punya akun Gojek yang baru. Tentu agak merepotkan saat memiliki dua akun karena biasanya Gojek mengirimi email yang berisi kegiatan promosi mereka secara rutin. Dengan menghapus Gojek juga berarti akan menghapus akun Gopay yang sudah saya buat di akun lama saya.

Kemudian saya kirim Direct Message (DM) ke akun @gojekindonesia. Dengan mencantumkan keterangan berisi nomor telepon dan email akun Gojek lama saya yang ingin dihapus.

Beginilah Cara Mudah Menghapus Akun Gojek

1. Kirimkan Direct Message ke Twitter @GojekIndonesia

Cara mudah untuk menghapus akun gojek secara permanen yang pertama adalah mengirim DM ke akun twitter @GojekIndonesia. Sampaikan permohonan Anda untuk menghapus akun Gojek yang ingin Anda hapus.

Beberapa hari saya mendapat balasan dari akun @gojekindonesia dengan informasi seperti berikut :

Langkah hapus akun gojek
Langkah hapus akun gojek

Ada peringatan sebelum data dan akun saya dihapus secara permanen. Bahwa nantinya nomor telepon dan email pada akun lama yang dihapus tidak akan bisa dipakai lagi untuk mendaftar akun Gojek kembali.

2. Mengirim Email ke CS Gojek Indonesia

Setelah artikel ini dibuat, di menu aplikasi Gojek masih tidak ditemukan opsi menghapus akun. Cara menghapus akun berikutnya adalah mengirimkan email kepada Customer Care Gojek Indonesia dengan alamat customerservice@go-jek.com

Jangan lupa lengkapi email Anda dengan subjek untuk permohonan menghapus Akun. Setelah itu ikuti langkah yang diberikan oleh Customer Care, dan lengkapi data akun yang akan dihapus.

Kesimpulan

Tidak adanya opsi menghapus akun memang cukup merepotkan bagi orang yang ingin menghapus akun Gojek mereka. Berbeda dengan kebanyakan aplikasi sosial media yang umumnya menyediakan opsi hapus akun secara permanen dengan mudah.

Setelah menghapus akun secara permanen, Anda bisa menghapus aplikasi Gojek tanpa khawatir terjadi penyalahgunaan data akun oleh orang tidak bertanggungjawab karena data akun Anda sudah dihapus pihak Gojek. Namun perlu diingat ketika ingin menggunakan Gojek kembali, Anda perlu mendaftar dengan nomor telepon dan email yang baru. Seperti yang sudah dijelaskan pada langkah di atas.

Sekian berbagai cara untuk meminta penghapusan akun Gojek Customer secara permanen. Untuk informasi lebih jelasnya Anda bisa mengontak Customer Gojek yang tersedia melalui berbagai akun dan kontak yang mereka sediakan untuk pelanggan :

  • Email : customerservice@go-jek.com
  • Call Center untuk pelanggan : 021-50849000
  • Twitter : @gojekindonesia
  • Facebook : gojekindonesia
Tag:

10 tanggapan pada “Cara Menghapus Akun Gojek Customer Dengan Mudah”

  1. Bang. Kalau nomor teleponnya aja yang dihapus diganti dengan nomor baru. Karena di nomor lama itu kartunya sudah diblokir dan di kartu lama itu terikat dengan gmail utama gua.

  2. Saya pernah daftar gojek, pake email dan no hp.
    Tp no hpnya udah ga aktif, jd akunnya ga bisa d buka.
    Caranya gmna ya? Agar bisa d buka tetep pke email itu?

  3. Gimana caranya ganti email customer jadi email gojek driver, soalnya sy lupa wktu login ga masukin email gojek driver sy,

  4. saya ingin mengganti akun saya yg lama tp yg saya daftarkan akun yg lama bagaimana cara nya saya mengganti akun yg baru krena yg lama sudah tdk terpakai lg.. terimakasih

  5. Om…klo saya pake hp bekas orang..trus sy install aplikasi gojek..pas dibuka eh malah minta masukkin no hp yg terdaftar…sy ksn ga tau no.nya. gmn tuh?

    1. Terima kasih sudah berkunjung. Bisa dicoba utk install ulang aplikasinya. Dengan begitu kamu bisa menggunakan nomor teleponmu utk mendaftar.

Tinggalkan Balasan